Jasa arsitek Terbaik jakarta Selatan dengan harga Terjangkau

Gambar
Jasa arsitek Terbaik jakarta Selatan. Membangun sebuah bangunan seperti rumah, hotel, Apartemen, Mall, dan yang lainnya tentu membutuhkan  Jasa Arsitek. Oleh karena itu sangat penting untuk bisa mendapatkan info mengenai jasa arsitek Terbaik terutama untuk Anda yang saat ini berencana mencari Jasa arsitek terbaik dan terpercaya di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Berikut ini info untuk selengkapnya atau Anda bisa langsung mengunjungi www.garismiringstudio sebagai solusi untuk yang membutuhkan jasa arsitek terbaik di Jakarta selatan. Kami merupakan penyedia jasa arsitek terbaik Jakarta Selatan. Jasa arsitek rumah profesional yang akan membantu mewujudkan sebuah rumah sesuai impian, meski di lahan sempit sekalipun. Memiliki sebuah lahan sempit dan berbatasan langsung dengan bangunan orang lain bukan suatu hal yang mengecewakan. Keterbatasan lahan ini bukan menjadi alasan utama Anda tidak bisa memiliki hunian layak. Justru dengan lahan sempit, Anda bisa memaksimalkan

Jasa Arsitek Jakarta dan Bali Profesional, Berpengalaman dan Terpercaya

     Jasa Arsitek Terbaik Jakarta & Bali. Memiliki rumah yang bentuknya unik, antik, khas dan berbeda dari rumah lainnya dapat menjadi sebuah kebanggaan besar. Namun, untuk memiliki sebuah rancangan rumah seperti ini, Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Apalagi di Jakarta dan Bali yang notabene sudah dipenuhi dengan rumah-rumah unik dan menarik. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan jasa arsitek Jakarta ataupun jasa arsitek Bali untuk mewujudkan rancangan rumah khas dan spesial milik sendiri. Disini, kami siap membantu Anda membuat sebuah desain rumah yang tiada duanya.




Jasa Arsitek Rumah Reputasi Terpercaya di Jakarta dan Bali



Untuk mendapatkan sebuah desain rumah yang unik dan menarik, Anda membutuhkan sebuah jasa yang akan membantu mewujudkan gambarnya. Jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali yang terbaik, profesional, berpengalaman dan paling terpercaya adalah tempat kami. Di sini kami tidak hanya menciptakan desain saja, faktor kenyamanan dan keindahan juga akan diperhatikan dengan seksama.

Bagi Anda yang berselera tinggi dan menginginkan sebuah hunian ekslusif, kami hadir untuk mengisi ruang tersebut. Dengan memanfaatkan nilai seni dan artistik yang tinggi, semua desain kami mampu memenuhi sisi keindahan sekaligus keunikannya. Hasil rancangan rumah dengan kualitas terbaik, bentuk terindah serta kondisi ternyaman akan menjadi milik Anda.

Kami merupakan jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali memiliki gaya arsitektur unik yang berbeda, khas sesuai dengan konsep original dan eksklusif. Selain itu, kami juga merupakan jasa arsitek terpercaya yang sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari para klien. Tidak hanya di Jakarta saja, jasa kami juga melayani Anda yang berada di Bali dan sekitarnya.

Biaya Jasa Arsitek Jakarta dan Bali Harga Bersahabat


Berikut ini adalah informasi biaya jasa arsitek di tempat kami yang meliputi jasa desain, jasa pembuatan gambar beserta keterangan yang harus diketahui tentang gambar desain. Penghitungan biaya jasa arsitek diklasifikasikan berdasarkan luas bangunan sesuai dengan kebutuhan ruangan dan gaya yang diinginkan. Tabel di bawah ini merupakan ringkasan kasar nominal biaya yang harus Anda keluarkan. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi tim arsitek kami secara langsung.

Tabel Harga


Pembayaran biaya jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali bisa dilakukan secara bertahap sesuai dengan prosedur yang kami tentukan berikut ini, yaitu :

1   Tahap Pertama

-       Konsultasi awal.

Disini, kami akan membantu Anda menyusun dan membuat konsep rumah sesuai informasi yang diberikan. Kami membutuhkan beberapa data yang dibutuhkan untuk menyusun desain awal seperti luas lahan, batas yang bisa dibangun, rincian jumlah ruangan dan sebagainya.

-       Pengajuan Biaya Desain.

Kami akan mengirimkan penawaran harga untuk pembuatan desain sesuai dengan data yang Anda berikan. Penawaran ini termasuk biaya pembuatan desain, jasa konsultasi dan lain sebagainya.

-       Pembayaran Tahap Pertama.

Jika telah menyetujui jumlah penawaran biaya yang kami ajukan, Anda bisa melakukan pembayaran uang muka sebesar 30 persen via transfer rekening.

-       Mulai Membuat Konsep.

Kami akan melanjutkan pada proses pembuatan denah sesuai dengan konsep yang diinginkan. Anda akan mendapatkan desain rumah 2D menggunakan aplikasi Autocad.

2.   Tahap Kedua.

Setelah menerima desain 2D dan menyetujuinya, Anda harus melakukan pembayaran tahap kedua yaitu sebesar 50% dari total biaya. Di sini, Anda akan mendapatkan rincian sebagai berikut :

-       Gambar Model 3D, dimana Anda bisa melihat dengan jelas bentuk. ketinggian dan gaya rumah.

-       Gambar 3D render eksterior  rumah. 
     
     Gambar ini sangat penting untuk mendapatkan kesamaan persepsi antara arsitek, klien dan kontraktor rumah.Jika Anda menginginkan perubahan terhadap desain atau bentuk rumah, prosesnya harus dilakukan dalam tahapan ini. Revisi bisa dilakukan terhadap bentuk rumah, desain eksterior ataupun desain rumah secara keseluruhan.

3. Tahap Ketiga.

Pada tahap ini, Anda sudah harus menyelesaikan sisa pembayaran sebesar 20%. Disini, Anda sudah tidak bisa lagi melakukan perubahan karena secara keseluruhan proses pembuatan desain sudah selesai. Anda akan mendapatkan beberapa gambar seperti :

-          Gambar Modelling dan penampakan setiap ruangan
-          Gambar visual interior dan eksterior
-          Gambar teknis arsitektur seperti struktur pondasi, bangunan, pembesian, electrical dan lain sebagainya.

Semua gambar yang Anda terima akan berupa bentuk print out dan softcopy dalam CD.

Mengapa Memilih Kami Jasa Arsitek Jakarta dan Bali


Anda bisa menemukan jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali dengan mudah dimana saja. Akan tetapi, setiap jasa arsitek memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap jasa arsitek memiliki keunikan dan kekhasan yang bisa ditawarkan kepada klien. Begitu pula dengan Jasa Arsitek kami.

Berikut ini adalah beberapa alasan penting mengapa Anda harus menggunakan jasa arsitek kami, diantaranya adalah :

1.      Bekerja dengan Profesional dan Cepat.

Sebagai perusahaan jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali, kami selalu mengutamakan profesionalisme dalam bekerja. Semua pekerjaan yang kami terima selalu selesai dalam waktu yang telah disepakati dan tidak terjadi kemoloran.

2.   Harga Murah Terjangkau.

Penawaran harga jasa arsitek yang kami berikan merupakan penawaran paling murah dan terjangkau dari penawaran jasa arsitek lain. Perusahaan jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali kami memang memberikan harga jasa murah dengan kualitas terbaik.

3.      Desain sesuai Keinginan Klien.

Anda bisa membuat desain rumah impian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Meskipun demikian, kami tetap akan membantu Anda dengan memberikan berbagai pilihan supaya bisa menemukan desain terbaik.

4.     Mendapatkan Fasilitas Penghitungan Rencana Anggaran Biaya
Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu pembuatan rencana anggaran biaya konstruksi atau pembangunan rumah. Mulai dari jumlah bahan bangunan yang diperlukan, kisaran biaya tukang yang diperlukan dan lain sebagainya.

5.      Konsultasi selama Masa Konstruksi.

Kami tidak akan lepas tangan setelah pembuatan desain usai. Disini, kami akan terus memantau dan membantu Anda mengawasi pembangunan rumah supaya sesuai dengan desainnya.

6.      Melayani Seluruh Indonesia.

Tidak hanya jasa arsitek Jakarta dan jasa arsitek Bali saja, kami juga melayani pembuatan desain rumah untuk seluruh wilayah Indonesia mulai Sabang hingga Merauke. Anda tidak perlu ragu untuk membangun rumah di manapun berada.

Jangan ragu untuk menghubungi jasa arsitek Jakarta, jasa arsitek Bali kami. Kami selalu siap sedia membantu kapanpun Anda membutuhkan untuk membuat desain rumah tinggal. Jangan biarkan rumah impian Anda dibangun dengan ala kadarnya. Pastikan untuk membuatnya menjadi rumah terbaik yang akan dihuni dalam waktu lama.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Arsitek Terbaik Reputasi Terpercaya di Jakarta & Bali